Langsung ke konten utama

Kostum Maskot Perusahaan Promosi

Kostum Maskot Perusahaan -Maskot Kostum, Maskot Perusahaan, Membuat Kostum, Jual Kostum, Sewa Kostum, Kostum Badut Maskot, Boneka Kostum, Souvenir Maskot, Merchandise Maskot, Kostum Maskot Promosi.

Kostum Maskot adalah sarana untuk Memperkenalkan suatu  produk atau jasa kepada masyarakat luas menjadi sebuah hal mutlak dan perlu dilakukan oleh perusahaan. Satu cara unik yang mulai diminati kalangan usaha adalah dengan menciptakan kostum maskot perusahaan sebagai alternatif media promosi untuk produk dan jasa mereka.

Sarana promosi dengan membuat maskot perusahaan tak hanya dilakukan oleh perusahaan kecil, sebagai contoh perusahaan penjualan online seperti Tokopedia juga menjadikan maskot sebagai sarana promosi tambahan yang selalu hadir dalam setiap event yang mereka selenggarakan.

Meskipun media online menjadi sebuah trend paling populer, promosi tetaplah promosi dimana keterlibatan antara produk dan jasa yang dijual dapat dilihat secara kasat mata oleh calon konsumen. membuat kostum maskot perusahaan menjadi penting manakala produk yang dipasarkan memiliki identitas tersendiri.

Kostum maskot Perusahaan adalah media sarana untuk promosi murah berguna meningkatkan Penjualan

Manfaat Kostum Maskot perusahaan.

  • Membuat calon konsumen aware/sadar akan produk dan jasa yang ditawarkan
  • Meningkatkan brand awareness perusahaan
  • Alternatif promosi berbiaya rendah
  • Membentuk persepsi positif perusahaan dimata konsumen dan calon konsumen
  • Keempat point utama diatas merupakan peran penting perusahaan dalam strategi membangun image positif untuk konsumen mereka. kostum maskot perusahaan menjadi salah satu alternatif sarana promosi murah, hemat dan efektif dalam menggapai perhatian masyarakat dengan cara unik dan kreatif.


Dalam rangka memperkenalkan produk dan jasa kepada khalayak ramai bukanlah pekerjaan mudah. dibutuhkan energi ekstra agar masyarakat menyadari akan produk dan jasa yang ditawarkan. kostum maskot menjadi krusial manakala produk yang hendak dijual adalah sesuatu yang benar benar baru dan belum pernah dikenal sebelumnya.

Kendala pembuatan kostum maskot perusahaan
Berdasarkan pengalaman kami sebagai penyedia jasa pembuatan kostum maskot perusahaan, minimnya informasi akan produsen kostum maskot berkualitas. selain itu para pembuat kostum maskot dipasaran memberikan penawaran harga diluar ambang batas kewajaran, kalaupun bertemu para pengrajin kostum sesuai dengan kriteria, para calon konsumen ragu dengan kualitas maskot yang ditawarkan.

Jual Kostum Maskot 
Chandras Entertainment sangat berpengalaman dalam bidang pembuatan maskot, hampir 14 tahun ini kami bergerak di bidang jasa pembuatan kostum, sehingga kami bisa menjual dengan harga terjangkau, selain memproduksi kostum, kami juga menyewakan kostum badut karakter untuk acara ulang tahun dengan tokoh karakter terbaru, terawat dan wangi sehingga nyaman untuk memeriahkan acara anda.

Harga Kostum Maskot
Untuk Harga Kostum maskot kami sanagat terjangkau, tergantung design atau bahan yang digunakan, untuk harga rata-rata satu kostum badut, kami jual dari harga Rp.1.500.000,- sampai dengan Rp.2.500.000,- , Harga belum termasuk biaya pengiriman ke alamat anda.
Segera Hubungi kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap
Tlp: 081511305519 , watshapp: 085883374104




Komentar

Postingan populer dari blog ini

DEKORASI ULANG TAHUN

Dekorasi Ulang Tahun salah satu unsur saangat penting dalam suatu pegelaran acara ulang tahun, Berbagai jenis dekorasi bisa di gunakan dalam acara ulang tahun dari  Dekorasi Ulang Tahun Anak Sederhana ,Dekorasi Ulang Tahun Anak Di Sekolah atau Dekorasi Ulang Tahun Anak Di Rumah sampai dekorasi di gedung atau hotel berbintang. Untuk suatu acara ulang tahun anak banyak sekali tema yang bisa kita buat biasanya disesuaikan dengan kartun kesukaan dari putra putri yang mau merayakan ultah, untuk mendapatkan konsep gampang dan banyak sekali contoh ataupun Video Dekorasi Ulang Tahun di media sosial, google atau di sini kami coba akan menampilkan contoh dari hasil yang pernah kita buat. Jadi gak usah Bingung lagi dengan konsep Dekorasi Ulang Tahun Putra-putri  tercinta. kami menyediakan atau memproduksi berbagai dekorasi ulang tahun dari mulai Dekorasi Ulang Tahun Anak Di Rumah Sederhana atau Dekorasi Ulang Tahun Di Rumah, Dekorasi Ulang Tahun Di Cafe, Dekorasi Ulang Tahun Di Hotel, Dek

Dekorasi Balon ulang tahun

Jasa Dekorasi ulang tahun Ulang tahun adalah sebuah moment yang amat dinantikan oleh setiap anak, anak anak senantiasa menunggu dengan perasaan gembira higga sampai pada hari istimewa tersebut. Sebagai salah satu prosesi membahagiakan tak akan pernah lengkap tanpa kehadiran dekorasi. Perkembangan dekorasi ulang tahun era kini cenderung menggunakan balon sebagai elemen utama, trend ini tak lepas karena fleksibilitas balon yang dapat dibentuk sesuai dengan keinginan. Tak hanya itu harga menjadi salah satu faktor penentu mengapa balon dekorasi menjadi amat populer dan familiar dikalangan masyarakat banyak. Dekorasi Pesta Ulang Tahun Anak di Rumah Balon Ulang tahun Aneka warna ceria dan bentuk yang indah membuat balon mudah ditemukan dalam setiap event, apakah event ulang tahun anak, pernikahan, pameran dan lain sebagainya. Namun satu yang harus menjadi perhatian tak semua jenis balon dapat dijadikan bahan dasar dekorasi, terlebih untuk acara ulang tahu

Dekorasi Balon

Dekorasi Balon -  Salah satu hiasan dalam acara ulang tahun atau acara lainnya sering kita jumpai balon sebagai media untuk Dekorasi, rangkaian balon yang di atur besar kecinya serta paduan warna yang di sesuaikan dengan tema menjadikan Dekorasi Balon sebagai pilihan untuk menghias ruangan Pesta Ulang Tahun dan banyak lagi Event lainnya.  Dalam seni menghias balon banyak yang harus kita pelajari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, pemilihan jenis balon, warna yang di gunakan, ukuran yang diperlukan sampai pemasangan yang harus di sesuaikan dengan ruangan menjadi hal penting dalam mengerjakan dekorasi balon. untuk itu kami dengan pengalaman yang hampir 15 tahun di bidang dekorasi sangat paham betul tahap-tahap untuk mendapatkan hasil yang bagus. untuk penjualan Dekorasi balon biasanya ditentukan dari jumlah balon dan jenis balon yang digunakan, harga untuk wilayah jakarta untuk per 100pcs balon solid sebesar Rp. 250.000,- sedangkan menggunakan balon Metalik per 100 pcs Rp. 3